SEKILAS INFO
: - Sunday, 19-09-2021
  • 2 bulan yang lalu / Selamat Datang dan Bergabung Peserta Didik Terpilih dan Terbaik PPDB Tahap 1 di Kampus Terbaik SMK Negeri 1 Tasikmalaya
  • 2 bulan yang lalu / Informasi PPDB Tahap 2 Jalur Prestasi Rapor Umum Dapat dilihat di menu INFORMASI TERKINI
  • 3 bulan yang lalu / Informasi, Persyaratan, Waktu DAFTAR ULANG CPD DITERIMA di SMKN  1 Tasikmalaya lihat di menu PENGUMUMAN
INFORMASI PPDB TAHAP 2

INFORMASI PPDB TAHAP 2 JALUR PRESTASI RAPOR UMUM

A. INFORMASI PENDAFTARAN TAHAP 2 JALUR PRESTASI NILAI RAPOR UMUM

  1. Pendaftaran secara online tanggal 25 Juni s.d 1 Juli 2021
  2. Khusus CPD yang mendaftar di kompetensi keahlian Perhotelan, Hotel dan Resto baik Pilihan 1, 2, 3 wajib mengikuti TES SELEKSI KHUSUS yang diselenggarakan oleh Industri PT GCM Bandung Tanggal 5 dan 6 Juli 2021 Jam 07.30 s.d Selesai dengan memakai SERAGAM KEMEJA PUTIH CELANA HITAM BERSEPATU dan khusus Pria Wajib Rambut Rapi.
  3. Wajib mematuhi protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan yang berlaku.

B. INFORMASI DAFTAR ULANG BAGI CPD YANG DITERIMA TAHAP 2 JALUR PRESTASI NILAI RAPOR UMUM

1. Peserta didik yang diterima di satuan pendidikan wajib melakukan daftar ulang dengan datang langsung ke SMK Negeri 1 Tasikmalaya MEMAKAI PAKAIAN SERAGAM PSAS SMP/MTS ASAL SERTA BERSEPATU, dan bagi yang tidak mendaftar ulang dianggap mengundurkan diri;

2. Peserta didik yang tidak dapat mendaftar ulang pada tanggal yang telah ditetapkan, wajib memberikan informasi tertulis kepada pihak sekolah yang ditandatangani orang tua selambat-lambatnya surat diterima pada hari terakhir daftar ulang yaitu hari RABU 14 Juli 2021;

3. Dokumen yang harus dipersiapkan dan dibawa:

3.1.Dokumen Persyaratan Umum :

a) Bukti tanda diterima(cetak/print out dari laman PPDB setelah pengumuman);

b) Surat Keterangan Kelulusan (Jika Ijazah belum terbit)

c) Akta Kelahiran (fotokopi, aslinya dibawa/diperlihatkan)

d) Kartu Keluarga (fotokopi, aslinya dibawa/diperlihatkan)

e) KTP Orang Tua/Wali (fotokopi, aslinya dibawa/diperlihatkan)

f) Surat Tanggung Jawab Mutlak Orang Tua Bermaterai Rp. 10.000,- (Format disediakan Panitia) (DOWNLOAD SOFT FILE)

g) Surat Kelakuan Baik (asli)

h) Pas Photo Berwarna Latar Merah 3X4 sebanyak 3 buah

I) Surat Keterangan Sehat Dari Puskesmas/Dokter Pemerintah dengan keterangan sebagai berikut :

  1. Khusus CPD Diterima di Kompetensi Keahlian Multimedia dan Produksi Film Program Televisi Wajib Mencantumkan Keterangan Bebas Buta Warna
  2. Khusus CPD Diterima di Kompetensi Keahlian Perhotelan dan Hotel Resto Wajib Mencantumkan Keterangan Tinggi dan Berat Badan
  3. Untuk Kompetensi Keahlian diluar no 1, 2 dibuat Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Dokter Pemerintah seperti biasa.

PERSYARATAN KHUSUS JALUR NILAI RAPOR UMUM

a) Copy rapor dan dapat memperlihatkan Rapor asli SMP/MTS saat daftar ulang

Semua berkas daftar ulang dimasukan dalam satu map berwarna, yang disesuaikan dengan kompetensi keahlian:

– Akuntansi Keuangan Lembaga : Hijau

– Bisnis Daring dan Pemasaran : Kuning

– Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran/Manajemen Logistik: Biru

– Multimedia/Produksi Film dan Program TV : Merah

– Perhotelan/Hotel & Resto : Coklat

=== WAKTU & TEMPAT DAFTAR ULANG ===

Pelaksanaan daftar ulang dibagi menjadi beberapa sesi dan waktu sebagai berikut :

1. Hari/Tanggal : Senin/ 12 Juli 2021

– Sesi 1: 08.00 – 12.00 : Kompetensi Keahlian Perhotelan dan Hotel & Resto

– Sesi 2: 13.00 – 16.00 : Kompetensi Keahlian Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran/Manajemen Logistik

2. Hari/Tanggal : Selasa/ 13 Juli 2021

– Sesi 1: 08.00 – 12.00 : Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga

– Sesi 2: 13.00 – 16.00 : Kompetensi Keahlian Multimedia dan Produksi Film dan Program Televisi

3. Hari/Tanggal : Rabu/ 14 Juli 2021

– Sesi 1: 08.00 – 12.00 : Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran

4. Tempat: Ruang Daftar Ulang SMKN 1 Tasikmalaya

5. Yang melaksanakan DAFTAR ULANG WAJIB oleh CALON PENDAFTAR BARU dengan mematuhi protokol kesehatan (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, mengecek suhu tubuh) dan tidak diwakilkan, Orang Tua/Wali tidak diperkenankan memasuki area kampus SMK Negeri 1 Tasikmalaya untuk menghindari kerumunan.

CONTACT PERSON LAYANAN INFORMASI PPDB SMKN 1 TASIKMALAYA :

– 0852-8226-5287

– 0813-2339-1446

– (0265) 331359

Layanan informasi di saat jam kerja (08.00 – 14.00)

 

Pengumuman sebelumnyaDAFTAR ULANG BAGI CPD YANG DITERIMA

Data Sekolah

SMK Negeri 1 Tasikmalaya

NPSN : 20224614

Jl. Mancogeh No. 26
KEC. Cipedes
KAB. Kota Tasikmalaya
PROV. Jawa Barat
KODE POS 46132
TELEPON (0265) 331359
FAX (0265) 331359
EMAIL smkn1tsm@gmail.com

Peta

Pengunjung

32637

Like Facebook Kami